Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:33 WIB
Detail Induk
Pengaruh Implementasi CRM, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Pelanggan PT. Telkomsel Area Jabodetabek) (2017)
Bibliografi
  • Pengarang: HARAHAP, ADIRA DEWIPUTRI; Prasetya, Wibawa (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2017
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201701001627FTI-1390 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)