Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Event Sponsorship Word Of Mouth Dan Country Of Origin Terhadap Brand Equity Hoka Hoka Bento
Bibliografi
Author: PUTRA, GUSTIANDA DWI ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Event Sponsorship; Word Of Mouth; Country Of Origin; Brand Equity; Hoka Hoka Bento
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gustianda Dwi Putra's Undergraduate Theses.pdf (541.83KB; 41 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8452
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
HokBen merupakan restoran cepat saji pertama yang mengusung konsep “Japanese Fast Food” yang telah disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia. Saat ini, HokBen sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Konsumen HokBen memiliki persepsi bahwa HokBen merupakan merek makanan dari Jepang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Event Sponsorship, Word of Mouth, dan Country of Origin terhadap Brand Equity Hoka Hoka Bento. Penelitian dilakukan pada sebuah restoran Jepang cepat saji yaitu Hoka Hoka Bento di cabang The Plaza Semanggi Jakarta. Data diperoleh dengan menyebarkan 200 kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu convenience sampling. Analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan software IBM SPSS 16.0 for Windows. Hasil penelitian menujukkan bahwa Event sponsorship, Word of Mouth, dan Country of Origin secara bersama-sama memiliki pengaruh secara signifikan terhadap brand equity. Secara individu, Event Sponsorship, Word of Mouth, dan Country of Origin berpengaruh terhadap Brand Equity HokBen. Variabel yang memiliki pengaruh lebih besar terhadap Brand Equity Hoka Hoka Bento adalah Event Sponsorship.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)