HOLIDIARY merupakan bisnis fotografi yang menggabungkan antara fotografi dan juga liburan. HOLIDIARY sendiri memiliki arti dari dua kata dalam bahasa inggris, yaitu Holiday dan Diary, yang kami simpulkan sebagai jasa fotografi, yang akan kami jadikan momen-momen pelanggan dalam berlibur bersama orang terdekat menjadi sebuah catatan(diary) yang dapat dikenang dalam bentuk nyata.
Berdasarkan data yang kami dapat, tingkat minat masayarakat di Indonesia terhadap fotografi meningkat pesat, dilihat dari pertumbuhan penjualan kamera yang sangat tajam. Kami juga mendapatkan data bahwa ketertarikan measyarakat untuk berlibur semakin meningkat, dilihat dari meningkatnya penerbangan pesawat dari Indonesia ke luar kota dan ke luar negeri.
Target pasar dari HOLIDIARY adalah masyarakat kelas atas dan juga masyarakat yang memiliki gaya hidup hedonis dan gaya hidup Public Relations
& Journalisme. Gaya hidup hedonis kami pilih karena pola hidup masyarakatnya memiliki aktivitas untuk mencari kesenangan hidup, seperti senang membeli barang mahal yang disenanginya, serta selalu ingin menjadi pusat perhatian. Lalu Public Relation & Journalisme Gaya hidup kami pilih karena memiliki gaya hidup seperti selebriti. |