Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:41 WIB
Detail
BukuHOLIDIARY
Bibliografi
Author: SAROSA, MUHAMMAD RIZKY F ; Cahayani, Ati (Advisor)
Topik: jaringan fotografer; fotografer
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2013021105-M Rizky.pdf (2.42MB; 100 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1911
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
HOLIDIARY merupakan bisnis fotografi yang menggabungkan antara fotografi dan juga liburan. HOLIDIARY sendiri memiliki arti dari dua kata dalam bahasa inggris, yaitu Holiday dan Diary, yang kami simpulkan sebagai jasa fotografi, yang akan kami jadikan momen-momen pelanggan dalam berlibur bersama orang terdekat menjadi sebuah catatan(diary) yang dapat dikenang dalam bentuk nyata.

Berdasarkan data yang kami dapat, tingkat minat masayarakat di Indonesia terhadap fotografi meningkat pesat, dilihat dari pertumbuhan penjualan kamera yang sangat tajam. Kami juga mendapatkan data bahwa ketertarikan measyarakat untuk berlibur semakin meningkat, dilihat dari meningkatnya penerbangan pesawat dari Indonesia ke luar kota dan ke luar negeri.

Target pasar dari HOLIDIARY adalah masyarakat kelas atas dan juga masyarakat yang memiliki gaya hidup hedonis dan gaya hidup Public Relations

& Journalisme. Gaya hidup hedonis kami pilih karena pola hidup masyarakatnya memiliki aktivitas untuk mencari kesenangan hidup, seperti senang membeli barang mahal yang disenanginya, serta selalu ingin menjadi pusat perhatian. Lalu Public Relation & Journalisme Gaya hidup kami pilih karena memiliki gaya hidup seperti selebriti.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)