Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Harga Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Es Krim Haagen-Dazs
Bibliografi
Author: RAHAYU, CHRESSIA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Harga; Citra Merek; Kualitas Layanan; Minatbeli; Minat Beli; Es Krim Haagen-Dazs
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Chressia Rahayu’s 1 Undergraduate Theses.pdf (583.21KB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8449
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Haagen-Dazs adalah merek es krim super premium karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan digemari oleh masyarakat. Namun, menempati peringkat terakhir dalam Top Brand Index, yang artinya terdapat faktor yang mempengaruhi minat beli es krim Haagen-Dazs. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari harga, citra merek, dan kualitas layanan terhadap minat beli es krim Haagen-Dazs. Penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling dengan metode non-probability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mereka yang belum pernah mengkonsumsi es krim Haagen-Dazs dan 200 orang diambil sebagai sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, citra merek, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli es krim Haagen-Dazs.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)