Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Soy Joy
Bibliografi
Author: ROZARY, ADITA CAROLINE BL. DE ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Persepsi Kualitas; Persepsi Harga; Minat Beli; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Adita Caroline’s 1 Undergraduate Theses.pdf (642.33KB; 102 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8436
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penganjh dari persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli produk SoyJoy. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi kualitas, persepsi harga, dan minat beli.Penelitian dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 120 orang yang sudah pemah mengkonsumsi produk SoyJoy tanpa pernah membelinya. Pengambilan sampel dilakukan dengan convenience sampling, yang dilakukan di Pondok Indah Mall Jakarta, pada tanggal 20 - 30 September 2016, pada pukul 3 sore hingga 9 malam secara berkala. Data yang telah diperoleh kemudian dioiah dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan terdapat-pengaruh yang positif antara persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap minat beli produk SoyJoy di Pondok Indah Mall.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)