Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:15 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Awareness Brand Association Dan Perceived Quality Terhadap Repurchase Intention Sepatu Converse
Bibliografi
Author: PUTERI, DEASY RIYATI AUGUSTIA ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Brand Awareness; Brand Association; Perceived Quality; Repurchase Intention; Sepatu Converse
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Deasy Riyati Augustia Puteri’s Undergraduate Theses.pdf (464.31KB; 46 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8420
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Converse adalah perusahaan sepatu yang berbasis di Amerika Serikat yang dibuat pada tahun 1908 di Melden, Maasachusetts. Converse telah dikenal keahliannya dalam pembuatan pakaian olahraga dan juga sepatu gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand awareness, brand association, dan perceived quality berpengaruh terhadap repurchase intention pada konsumen sepatu Converse. Data didapatkan dengan menyebarkan 180 kuesioner kepada mahasiswa/i UNIKA Atma Jaya Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 22 dengan metode overall mean score dan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness, brand association dan perceived quality berpengaruh positif terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)