Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:24 WIB
Detail
BukuPengaruh Impluse Purchase Orientation Brand Orientation Quality Orientation Shopping Experience And Trust Terhadap Online Purchase Intention Di Situs Berrybenka Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Prodi Manajemen
Bibliografi
Author: Raymon ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Impluse Purchase Orientation; Brand Orientation; Quality Orientation; Online Trust; Shopping Experience; Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Raymond's Undergraduate Theses.pdf (704.25KB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8414
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada era globalisasi ini penggunaan dan pemanfaatan internet sebagai sarana komunikasi dan informasi secara global sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Internet saat ini digunakan sebagai sarana dan media dalam berbisnis. Setiap tahunnya pertumbuhan jumlah bisnis online di Indonesia yang dicatat oleh startupbisnis.com terus meningkat, dikarenakan bisnis online termasuk bisnis yang menjanjikan. Oleh sebab itu penulis tertarik untuk penelitian skripsi mengenai Pengaruh Impulse Purchase Orientation, Brand Orientation, Quality Orientation, Shopping experience, dan Trust terhadap minat beli secara online di Situs Berrybenka pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Prodi Manajemen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dengan skala likert. Kuesioner disebarkan kepada 240 responden di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Katolik Atmajaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Judgemental Sampling. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Impluse Purchase Orientation tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Berrybenka. Brand Orientation, Quality Orientation, Shopping Experience dan Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Berrybenka.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)