Pada era globalisasi ini penggunaan dan pemanfaatan internet sebagai sarana komunikasi dan informasi secara global sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Internet saat ini digunakan sebagai sarana dan media dalam berbisnis. Setiap tahunnya pertumbuhan jumlah bisnis online di Indonesia yang dicatat oleh startupbisnis.com terus meningkat, dikarenakan bisnis online termasuk bisnis yang menjanjikan. Oleh sebab itu penulis tertarik untuk penelitian skripsi mengenai Pengaruh Impulse Purchase Orientation, Brand Orientation, Quality Orientation, Shopping experience, dan Trust terhadap minat beli secara online di Situs Berrybenka pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Prodi Manajemen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner dengan skala likert. Kuesioner disebarkan kepada 240 responden di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Katolik Atmajaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Judgemental Sampling. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Impluse Purchase Orientation tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Berrybenka. Brand Orientation, Quality Orientation, Shopping Experience dan Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Berrybenka. |