Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:48 WIB
Detail
BukuStrategi Dan Implementasi Public Relations Dalam Membina Hubungan Baik Dengan Stakeholders (Studi Kasus: Zalora Indonesia Dengan Bloggers)
Bibliografi
Author: AMADEA, CHASIMIRA ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Komunikasi; Public Relations; New Media; Stakeholders
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-100
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan e-commerce merupakan salah satu jenis perusahaan yang memanfaatkan new media atau media online dengan baik. Zalora Indonesia merupakan salah satu perusahaan e-commerce yang menggunakan media online untuk melakukan komunikasi dengan para stakeholder'snya. Strategi yang dilakukan oleh Public Relations Zalora adalah berusaha untuk membina hubungan yang baik dengan para bloggers yang merupakan salah satu dari stakeholder snya. Dalam penelitian ini, penulis merasa tertarik untuk mengetahui apakah strategi dan implementasi yang dilakukan oleh Zalora dalam membina hubungan dengan para bloggers dapat berlangsung secara efisien. Penulis menggunakan metode kualitatif dengan teknis pengumpulan data wawancara mendalam dan menggunakan teknik triangulasi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi dan implementasi yang telah dilakukan oleh Public Relations Zalora dalam membina hubungan baik dengan para bloggers sudah berjalan secara efisien. Tanggapan dari para bloggers bernilai positif dalam arti pendekatan yang dilakukan Zalora sudah selesai
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)