Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:01 WIB
Detail
BukuRencana Pengembangan Bisnis Warung Makan Garasi
Bibliografi
Author: BOY, ANDREAS DENIMARIS ; Aldi, Benediktus Elnath (Advisor)
Topik: Pengembangan Produk; Desain; Model Produk; Rencana Pengembangan Bisnis; Warung Makan Garasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andreas Denimaris Boy V’s Undergraduate Theses.pdf (1.77MB; 82 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8408
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Warung Makan Garasi merupakan bisnis rumah makan prasmanan yang menyajikan menu makanan Indonesia dengan spesialisasi ayam. Berdiri sejak tahun 2010, Warung Makan Garasi berfokus melayani karyawan kantor pada jam makan siang. Selain menggunakan sistem prasmanan yang efektif, Warung Makan Garasi juga menawarkan menu ayam dengan resep keluarga secara turun menurun. Hal tersebut menjadikan Warung Makan Garasi unggul dan berbeda dengan kompetitor lainnya. Pada saat ini Warung Makan Garasi masih menggunakan metode yang konvensional dalam hal keuangan dan pemasaran. Karena itu, dalam penelitian ini penulis bertujuan untuk mengembangkan dan melakukan perbaikan dalam kedua sistem tersebut. Hal ini dilakukan guna menunjang kelangsungan Warung Makan Garasi serta memaksimalkan profit dengan memanfaatkan segala kemungkinan yang ada. Pada awal tahun pengembangan income statement pendapatan bersih yang dimiliki oleh Warung Makan Garasi adalah sebesar Rp 194.602.000 dan Net Profit Margin yang didapatkan adalah 32.13%. Pada tahun kelima, pendapatan setelah pajak adalah Rp 565.576.851.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)