Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario Series. Penelitian ini dilakukan pada sebuah produk sepeda motor dari Astra Honda Motor yaitu Honda Vario Series dengan membatasi responden penelitian yaitu pengguna Honda Vario Series yang berada di Bengkel Ahass 833 Mulya, yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, RT. 6/RW. 5, Cawang, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630.. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara simple random sampling. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 180 orang pengguna Honda Vario Series. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics 22 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Harga, Kualitas Produk, dan Merek terhadap Keputusan Pembelian. Dari ketiga variabel independen tersebut, variabel Merek memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan strategi penerapan Harga, Kualitas Produk, dan Merek yang baik dapat meningkatkan Keputusan Pembelian sepeda motor Honda Vario Series. |