Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Dimensi Celebrity Endorser (Agnes Monica) Terhadap Brand Image Produk Minyak Angin Aromaterapi Freshcare
Bibliografi
Author: SEPTIHADI, DEA ; Efendi (Advisor)
Topik: Celebrity Endorser; Visibility; Credibility; Attraction; Power; Brand Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dea Septihadi's Undergraduate Theses.pdf (668.25KB; 64 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8402
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan dalam industri farmasi di Indonesia semakin berkembang. Dalam kondisi seperti ini perusahaan dituntut untuk kreatif membuat inovasi atau terobosan baru yang belum pernah dipikirkan oleh pesaing. Salah satu persaingan yang berkembang saat ini adalah industri produk minyak angin aromaterapi modern yang berbentuk roll on. Salah satu contoh minyak angin roll on yang sedang marak digunakan adalah FreshCare. FreshCare melakukan strategi pemasaran menggunakan media iklan yang mengendorse Agnes Monica untuk mengkomunikasikan produknya dan membentuk brand image dimata konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap brand image FreshCare. Penelitian ini mengambil sampel 240 pengunjung Cibinong City Mall sebagai responden dengan cara menyebarkan kuesioner yang dilakukan dengan menggunakan simple random sampling. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics 22 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser mempunyai pengaruh terhadap pembentukan brand image produk minyak angin aromaterapi FreshCare berdasarkan variabel visibility, credibility, attraction dan power.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)