Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Attractiveness Trustworthiness Expertise, Dan Congruence Dari Sule Dan Maya Septha Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Sukses Isi 2
Bibliografi
Author:
KWAKAR, DANNY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Attractiveness
;
Trustworthiness
;
Expertise
;
Congruence
;
Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Danny Kwakar's Undergraduate Theses.pdf
(859.01KB;
55 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8400
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini, di Indonesia banyak sekali jenis mie instan dengan merek dan rasa berbeda yang diproduksi oleh perusahaan. Setiap perusahaan memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan produk mie instan yang telah diproduksinya. Salah satunya adalah Mie Sukses isi 2 yang merupakan keluaran produk mie instan terbaru pada pertengahan tahun 2015 yang menggunakan selebriti Sule dan Maya Septha sebagai Endorser dalam iklan yang ditanyangkan. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk menganalisis pengaruh attractiveness, trustworthiness, expertise, dan congruence dari Sule dan Maya Septha Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Sukses Isi 2 Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari menyebarkan kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada 234 responden yang merupakan mahasiswa/i Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta periode semester pada 2016. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling yaitu simple random sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini adalah attractiveness, trustworthiness, expertise, dan congruence memiliki pengaruh terhadap minat beli Mie Sukses isi 2.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)