Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:33 WIB
Detail
BukuRenjana: belajar bermakna melalui peer tutor
Bibliografi
Author: Rukmini, Elisabeth (Editor); Turpijn, Willem (Editor)
Topik: Medical education; Peer teaching; FK-UAJ; Pal; Peer tutor; peer assisted learning; egaliter; pendidikan kedokteran; medical education; passion
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-602-8904-94-0    
Penerbit: Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 371.394 REN
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan FK
    • Nomor Panggil: 371.394 REN
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)