Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Renjana: belajar bermakna melalui peer tutor
Bibliografi
Author:
Rukmini, Elisabeth
(Editor);
Turpijn, Willem
(Editor)
Topik:
Medical education
;
Peer teaching
;
FK-UAJ
;
Pal
;
Peer tutor
;
peer assisted learning
;
egaliter
;
pendidikan kedokteran
;
medical education
;
passion
Bahasa:
(ID )
ISBN:
978-602-8904-94-0
Penerbit:
Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
371.394 REN
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 1)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Perpustakaan FK
Nomor Panggil:
371.394 REN
Non-tandon:
2 (dapat dipinjam: 2)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)