Mom to Bee adalah usaha yang bergerak di bidang bisnis katering yang mengutamakan angka kecukupan gizi dan pola hidup sehat bagi ibu hamil, menyusui dan bayi usia enam hingga tiga puluh enam bulan. Visi Menjadi penyedia layanan jasa boga terkemuka dengan penekanan pada kualitas dan angka kecukupan gizi bagi ibu dan sang buah hati sehingga tercipta generasi masa depan yang sehat. Misi • Menawarkan katering sehat sesuai dengan kebutuhan gizi ibu hamil atau menyusui dan buah hati. • Memberikan kualitas terbaik mulai dari pemilihan bahan baku hingga katering sampai ke tangan konsumen. • Mengupayakan transfer pengetahuan seputar prenatal dan pasca melahirkan bagi para ibu. • Menyediakan variasi menu katering sehat yang beragam setiap harinya. Peluang • Jumlah ibu yang bekerja dengan perlu waktu banyak dan sedikit sembari mengasuh balita pada tahun 2013 sebesar 21,8 persen. • Jumlah masyarakat kelas Atas (Elite) sebesar 2,5 juta jiwa. • Jumlah ibu hamil di DKI Jakarta sebesar 194.693 orang. • Jumlah ibu nifas sebesar 185.843 orang. • Jumlah Batita berusia nol bulan sampai dengan 36 bulan di DKI Jakarta sebesar 526.512 orang. Strategi Pasar • Target pasar utama: ibu hamil, ibu menyusui dan ibu yang memiliki anak berusia 6 - 36 bulan yang bekerja dengan penghasilan kelas atas di wilayah DKI Jakarta. • Strategi produk: menyediakan katering sehat berkualitas terbaik setiap harinya. • Strategi harga: menentukan harga jual berdasarkan Cost Based Pricing dimana dipilih Cost Plus Pricing • Strategi promosi: periklanan, penjualan personal, pemasaran langsung, dan promosi penjualan. • Saluran distribusi: melalui aplikasi daring makanan maupun kurir Mom to Bee. Strategi Bisnis • Pertumbuhan bisnis berkisar sebesar 50 persen hingga 53 persen setiap tahunnya. • Makanan disesuaikan dengan kebutuhan gizi dan kondisi ibu & anak • Bahan baku hingga proses pengiriman yang berkualitas • Terjamin kebersihan proses produksi. |