Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Dampak Penerapan Kaizen (Continuous Improvement) Terhadap Aktivitas Tidak Bernilai Tambah Dan Kepuasan Konsumen Internal : Studi Kasus Pada PT. AZH
Bibliografi
Author: SHELLY, HELENA ; Petronila, Thio Anastasia (Advisor)
Topik: Kaizen; Continuous Improvement; Aktivitas Tidak Bernilai Tambah; Kepuasan Konsumen Internal.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Helena Shelly’s Undergraduate Theses.pdf (3.48MB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-6928
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini menganalisis dampak penerapan kaizen (continuous improvement) terhadap aktivitas tidak bernilai tambah dan kepuasan konsumen internal. Aktivitas tidak bernilai tambah diukur pada tahap evaluasi hasil dalam PDCA dan kepuasan konsumen internal diukur dengan umpan balik dari konsumen internal. Penelitian ini dilakukan di PT AZh, perusahaan swasta yang bergerak di bidang chemical. Setiap departemen dalam PT AZh memiliki kelompok-kelompok kecil yang disebut dengan SGA. SGA tersebut menerapkan kaizen dengan tema yang berbeda-beda. Dari banyaknya SGA yang ada di perusahaan, SGA Gacoan dan SGA Harmonis-4 terpilih untuk dianalisis dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan kaizen (continuous improvement) yang dilakukan SGA Gacoan dan SGA Harmonis-4 berdampak pada penurunan aktivitas tidak bernilai tambah dan peningkatan kepuasan konsumen internal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)