Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Store Atmosphere terhadap variabel Word of Mouth dan Repurchase Intention yang di Mediasi oleh variabel Perceived Value pada restoran fastfood McDonald's dan Hokben. Data diperoleh melalui metode survei dengan mendistribusikan kuesioner kepada 90 konsumen restoran fastfood McDonald's dan 90 konsumen restoran fastfood Hokben. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis regresi, analisis jalur dan sobel test dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian pada kedua restoran fastfood yang diteliti menemukan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Perceived Value, Word of Mouth, dan Repurchase Intention. Pada restoran fastfood McDonald's, variabel Perceived Value berpengaruh positif dan terbukti memediasi pengaruh Store atmosphere terhadap Word of Mouth dan Repurchase Intention. Pada restoran fastfood Hokben, variabel Perceived value terbukti memediasi pengaruh Store Atmosphere terhadap Word of Mouth dan Repurchase Intention. |