Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:17 WIB
Detail
BukuStudi Mengenai Store Atmosphere Pada Word Of Mouth Dan Repurchase Intention Dl Restoran Fastfood Mcdonald's Dan Hokben: Peran Mediasi Perceived Value
Bibliografi
Author: PRAYOGO, INDRA ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Store atmosphere; Perceived value; Word of Mouth; Repurchase intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Indra Prayogo’s 1 Undergraduate Theses.pdf (2.53MB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8387
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Store Atmosphere terhadap variabel Word of Mouth dan Repurchase Intention yang di Mediasi oleh variabel Perceived Value pada restoran fastfood McDonald's dan Hokben. Data diperoleh melalui metode survei dengan mendistribusikan kuesioner kepada 90 konsumen restoran fastfood McDonald's dan 90 konsumen restoran fastfood Hokben. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis regresi, analisis jalur dan sobel test dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian pada kedua restoran fastfood yang diteliti menemukan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Perceived Value, Word of Mouth, dan Repurchase Intention. Pada restoran fastfood McDonald's, variabel Perceived Value berpengaruh positif dan terbukti memediasi pengaruh Store atmosphere terhadap Word of Mouth dan Repurchase Intention. Pada restoran fastfood Hokben, variabel Perceived value terbukti memediasi pengaruh Store Atmosphere terhadap Word of Mouth dan Repurchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)