Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:19 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Premium, Prominence, Promotion, Price, Programme, People) Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi Manajemen Di Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author:
Anastasia
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Topik:
Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
;
Pemasaran Jasa
;
Premium
;
Prominence
;
Promotion
;
Price
;
Programme
;
People
;
Keputusan Memilih Jurusan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Anastasia's Undergraduate Theses.pdf
(1.22MB;
23 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-8381
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pendidikan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, dan menempuh pendidikan setinggi-tingginya adalah impian dari setiap anak. Berdasarkan impian tersebut muncul keinginan akan harapan yang ingin digapai dengan melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya yaitu perguruan tinggi. Begitu banyak informasi yang dapat dikumpulkan sebagai bahan pertimbangan sebelum mengambil keputusan dalam memilih memasuki perguruan tinggi yang diinginkan agar dapat memenuhi eksprektasi konsumen (mahasiswa/i) berdasarkan dengan apa saja yang ditawarkan oleh perguruan tinggi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dimensi bauran pemasaran (Premium, Prominence, Promotion, Price, Programme, People) terhadap keputusan yang diambil oleh mahasiswa/i aktif khususnya angkatan 2015 ketika memilih berkuliah Program Studi Manajemen di Unika Atma Jaya. Teknik pengumpulan sampel data menggunakan teknik convenience sampling, data diolah dengan pengujian regresi linear berganda dan menggunakan software SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap pengambilan keputusan mahasiswa/i dalam memilih berkuliah Prodi Manajemen di Universitas Katolik Atma adalah variabel Programme.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)