Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:47 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cempaka Putih Dengan Metode Servqual Dan Kano (Studi Kasus : PT. PLN) (2017)
Bibliografi
  • Pengarang: KURNIA, YOHANES IVAN; Widayati, Dra. Enny (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2017
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201701000629FTI-1334 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)