Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:54 WIB
Detail
BukuEvaluasi Implementasi Strategi Public Relations Melalui Special Event Dalam Meningkatkan Citra Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (Kasus : Frans Seda Award 2016)
Bibliografi
Author: RENATHA, ALEXANDRA ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alexandra Renatha’s UndergraduateTheses.pdf (1.66MB; 55 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-96
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi yang dilakukan public relations melalui special event Frans Seda Award 2016 dalam meningkatkan citra Unika Atma Jaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh public relations Atma Jaya serta pandangan mahasiswa dan media terhadap special event Frans Seda Award 2016. Teori yang digunakan dalam penelitian ini antara lain: teori komunikasi, public relations, strategi public relations, special event dan citra. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif. Teknik pengambilan data menggunakan teknik observasi, wawancara semi terstruktur dengan public relations Atma Jaya, ketua pelaksana dan panitia Frans Seda Award 2016, mahasiswa/i Atma Jaya dan media, dan dokumen. Wawancara ini dilakukan sejak awal hingga akhir bulan November 2016. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan public relations melalui special event Frans Seda Award 2016 dapat meningkatkan citra Atma Jaya. Sosialisasi melalui media sosial perlu ditingkatkan untuk menjangkau lebih banyak partisipasi masyarakat, terutama mahasiswa Atma Jaya itu sendiri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)