Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Brand Association E-Commerce Pada Mahasiswa: Studi Atas Bhinneka.Com
Bibliografi
Author: DEA, MARGARETA ; Simarmata, Salvatore (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Asosiasi merek. Persepsi; E-commerce. Bhinneka.Com
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Margareta Dea's Undergraduate Theses.pdf (2.73MB; 88 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-94
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini memiliki judul Analisis Brand Association E-Commerce Pada Mahasiswa: Studi Atas Bhinneka.Com. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui brand association dari e-commerce Bhinneka.Com pada mahasiswa di Jabodetabek. Penelitian mi menggunakan metode survey. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berkuliah di daerah Jabodetabek dan pernah berbelanja setidaknya satu kali di Bhinneka.Com dalam 3 tahun terakhir. Hasil penelitian menunjukan bahwa asosiasi yang paling dominan dari e-commerce Bhinneka.Com terletak pada atribut tak berwujud, yaitu: 1. Bhinneka.Com mampu menarik perhatian konsumen; 2. Website Bhinneka.Com dapat diakses melalui pc maupun mobile device; 3. Waktu kirim Bhinneka.Com maksimal 14 hari; 4. Waktu pemrosesan pembelian cepat; 5. Berada di halaman pertama dalam pencarian Google untuk barang-barang 3C; 6. Bhinneka.Com adalah official partner dari beberapa merek barang elektronik (seperti Apple, Microsoft, Hp, Lenovo dan Symantec); 1. Beberapa merek barang elektronik merupakan supplier untuk Bhinneka.Com.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)