Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:48 WIB
Detail
BukuAnalisis kualitas layanan restoran dengan menggunakan model Kano-PRCA dan AIM (artikel jurnal Spektrum Industri Vol 14, No 1 April 2016)
Bibliografi
Author: Sukwadi, Ronald ; Dian, Agustin
Topik: Analisa jabatan; evaluasi jabatan; Analytical Hierarchy Process; Point System; struktur gaji dasar; JABFUNG-RS-FT-2017-29
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta     Tempat Terbit: Yogyakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Fulltext: 3707-7087-1-SM.pdf (494.36KB; 8 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Abstract
Dalam penelitian ini, 28 atribut layanan teridentifikasi untuk menilai kualitas layanan restoran. Analisis
Kano dengan model Penalty Reward Contrast Analysis (PRCA) digunakan untuk mengklasifikasikan
apakah atribut tersebut termasuk kategori performance, basic, excitement, atau indifferent. Selanjutnya,
untuk menilai skor kepuasan dan tingkat kepentingan masing-masing atribut layanan digunakan metode
Adequacy Importance Model (AIM). Hasil integrasi kedua model ini (PRCA dan AIM) dapat digunakan
untuk menentukan apakah atribut layanan perlu ditingkatkan atau dipertahankan. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa terdapat lima atribut layanan yang harus ditingkatkan dan dua puluh tiga atribut
layanan yang sudah baik dan harus dipertahankan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)