Salah satu aspek yang kini kian berkembang yaitu dunia fashion. Banyak perusahan ritel fashion yang mengembangkan kiprahnya ke Indonesia. Dari sekian banyak merek yang masuk, dilihat bagaimana merek tersebut dapat memberikan kualitas yang terpercaya, baik dari segi kualitas barang hingga pelayanan konsumen. Sehubungan dengan banyaknya merek yang ada, konsumen tetap selektif memilih merek yang ada. Dari kualitas produk yang ditawarkan, akan tercipta loyalitas konsumen. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, daya beli masyarakat di Indonesia kian meningkat. Hal ini merupakan suatu peluang yang bagus bagi para pebisnis ritel baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dalam penelitian ini, penulis menyebarkan kuisioner terhadap 120 responden di Senayan City dengan metode convenience sampling. Dalam analisis data, digunakan path analysis, dan uji Sobel dan Bootstrapping. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan antara Service Quality terhadap Loyalty konsumen Cotton On. Terdapat pengaruh langsung yang signifikan antara Service Quality terhadap Loyalty konsumen Cotton On. Serta terdapat pengaruh yang signifikan antara Service Quality terhadap Loyalty konsumen Cotton On dengan Trust sebagai variabel mediasi. |