Anda belum login :: 25 Nov 2024 00:56 WIB
Detail
BukuManajemen Bauran Promosi Departemen Sales Marketing Di Hotel Aryaduta Semanggi
Bibliografi
Author: LAVENIA, DEVINA ; Prasadja, Heru (Advisor)
Topik: Manajemen; Bauran Promosi; Di Hotel Aryaduta Semanggi; Pelayanan; Hotel
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Devina Lavenia’s Undergraduate Theses.pdf (3.33MB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAHOS-11
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Hotel Aryaduta Semanggi merupakan salah satu hotel yang berada di pusat kota Jakarta. Yang dimana pada saat ini sudah banyaknya hotel berbintang lima yang ada dan terus bertambah pada setiap tahunnya. Untuk dapat terus bersaing, Hotel Aryaduta Semanggi harus memiliki cara tersendiri untuk dapat menghadapi persaingan dengan hotel-hotel berbintang 5 lainnya. Salah satu yang dilakukan adalah promosi agar masyarakat luas mengetahui produk-produk yang ditawarkan. Serta menggunakan manajemen dalam melakukan bauran promosi untuk dapat memaksimalkannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat gambaran jenis-jenis bauran promosi dan manajemen yang dilakukan oleh departemen Sales Marketing. Di dalam penelitian ini, penelitian menggunakan teori manajemen dan bauran promosi. Yang dimana dalam manajemen terdapat empat tahapan yaitu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, pengawasan. Dan dalam bauran akan membahas mengenai pengiklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan perorangan dan pemasaran langsung. Penelitian ini menggunakan metedologi penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara semistruktur, observasi dan data sekunder. Hasil dari analisa yang dilakukan menyatakan bahwa dalam melakukan perencanaan dan pengawasan dalam bauran promosi masih perlu dimaksimalkan kembali untuk dapat menjalankan tujuan dengan baik. Dan untuk pengorganisasian dan pengarahan sudah baik maka perlu dipertahankan dalam pelaksanaannya agar tetap bertahan dengan baik. Hasil juga menunjukkan bahwa jenis-jenis bauran promosi yang dilakukan sudah baik dan perlu dipertahankan untuk kedepannya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)