Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:48 WIB
Detail
BukuPeranan Media Sosial Dalam Membentuk Citra Perusahaan (Kasus Publikasi Program CSR XL Future Leaders PT. XL Axiata)
Bibliografi
Author: AMALIA, JESSICA ; Henriques, Eletherius Are Embu (Advisor)
Topik: Media Sosial; Citra; CSR; Soft Skill
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jessica Amalia's Undergraduate Theses.pdf (7.53MB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-90
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini membahas tentang peranan media sosial dalam membentuk citra perusahaan PT. XL Axiata melalui publikasi program CSR XL Future Leaders. Konsep dan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori citra, konsep CSR Triple Bottom Line menurut Elkington yang menerapkan unsur 3P yaitu Profit, People dan Planet dalam melaksanakan CSR. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dimana teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam dan dokumentasi. Current Image yang terbentuk berdasarkan publikasi program CSR XL Future Leaders di media sosial adalah PT. XL Axiata dipandang sebagai perusahaan telekomunikasi yang peduli dengan kemajuan pendidikan generasi muda Indonesia. Dari penelitian ini ditemukan bahwa berdasarkan publikasi yang dilakukan di media sosial dapat menimbulkan antusiasme di kalangan anak muda khususnya mahasiswa. Semakin banyak yang mengetahui program ini melalui media sosial. Di samping itu, program CSR XL Future Leaders ini telah memenuhi unsur 3P dalam konsep CSR Triple Botton Line. Dengan adanya program CSR XL Future Leaders ini dapat dilihat bahwa citra PT. XL Axiata dipandang sebagai perusahaan telekomunikasi yang peduli dengan kemajuan pendidikan generasi muda Indonesia. Sebagai rekomendasi, program CSR XL Future Leaders dapat menambahkan penggunaan media sosial selain Facebook dan Twitter
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)