Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Program Pemasaran Sosial “Buavita Be Fruitarian” Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Pola Hidup Sehat (Studi Kasus pada : Mahasiswa Aktif Program Studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya Tahun Angkatan 2010-2015 )
Bibliografi
Author:
SUDARMONO, RIKAMORITA
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Topik:
Pemasaran Sosial
;
Perubahan Perilaku Konsumen
;
Buavita Be Fruitarian
;
Perilaku Konsumen
;
Pola Hidup Sehat
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Rikamorita Sudarmono's Undergraduate Theses.pdf
(4.08MB;
74 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAK-86
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring berkembangnya jaman, banyak perusahaan yang mulai menggunakan kampanye-kampanye Corporate Social Responsibility untuk merubah perilaku konsumennya sesuai dengan misi perusahaan. Corporate Social Responsibility merupakan kontribusi positif dari perusahaan dalam menjaga kelestarian lingkungan dan memperbaiki mutu hidup masyarakat secara keseluruhan. Social Marketing atau pemasaran sosial merupakan salah satu jenis dari enam jenis Corporate Social Responsibility yang memiliki tujuan untuk mengubah sikap dan perilaku masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program Pemasaran Sosial melalui kampanye program Social Marketing yang dilakukan oleh perusahaan terhadap Perilaku Konsumen dalam melakukan pola hidup sehat. Teori yang dijadikan acuan dalam penelitian ini adalah teori Corporate Social Responsibility, teori Corporate Social Marketing (pemasaran sosial), teori perilaku konsumen dan teori perubahan perilaku konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data diperoleh melalui survai. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara program Pemasaran Sosial dan Perilaku Konsumen serta hasil analisis regresi sederhana menunjukkan adanya pengaruh positif antara program Pemasaran Sosial dan Perilaku Konsumen dalam melakukan pola hidup sehat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)