Anda belum login :: 22 Nov 2024 17:26 WIB
Detail
JurnalCakrawala pendidikan vol. 35 no. 2 (Jun. 2016)
Bibliografi
Topik: PENDIDIKAN; CAKRAWALA
Bahasa: (ID )    ISSN: 0216-1370    Year:: 2016    Bulan: 06    Edisi: Jun 2016    
Penerbit: IKIP Yogyakarta
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Cakrawala pendidikan]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Efek Penggunaan Model Pembelajaran Inquiry Training Berbantuan Media Visual dan Kreativitas Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa, halaman 153-163
  2. Analisis Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi (Kasus pada Prodi Magister Pendidikan Ekonomi Unnes), halaman 164-175
  3. Dampak Regulasi di Bidang TIK Terhadap Perubahan Perilaku Sosial Siswa Di Sekolah Menengah Kejuruan, halaman 176-186
  4. Finding Connection Between Extensive Reading and Story Writing, halaman 187-197
  5. Pengembangan Ensiklopedi Biologi Mobile Berbasis Android Materi Pokok Pteridophyta dalam Rangka Implementasi Kurikulum 2013, halaman 198-207
  6. Implementasi Pendidikan Karakter Kemandirian di Muhammadiyah Boarding School, halaman 208-216
  7. Peningkatan Organizational Citizenship Behavior dan Spiritual Quotient Melalui Pelatihan Berbasis Nilai Spiritual Guru MTs, halaman 217-224
  8. The Implementation of Scientific Approach in Financial Accounting Learning and Its Effects on Students’ Higher-Order Thinking Skills, halaman 235-243
  9. Metakognisi Calon Guru Bergaya Kognitif Reflektif dan Kognitif Impulsif dalam Memecahkan Masalah Matematika, halaman 244-253
  10. Teori Penerjemahan Sebagai Dasar Pembelajaran Penerjemahan: Studi Kualitatif Etnografi, halaman 254-263
  11. Changing Policy Of English Teaching Approach at Indonesian Secondary Schools, halaman 264-272
  12. Kajian Penerapan Pendampingan Penelitian Tindakan Kelas Kolaboratif antara Perguruan Tinggi dan Sekolah, halaman 273-283
  13. Pengaruh Praktik Mengajar Calon Guru Ekonomi Terhadap Keyakinan Efikasi Mengajar dan Manajemen Kelas (Kajian Teori Kognitif Sosial), halaman 284-291
  14. Kompetensi Profesional dan Pedagogi Mahasiswa dalam Pelaksanaan Program Pengalaman Lapangan, halaman 292-299

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)