Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:49 WIB
Detail
ArtikelLambungkan Nokia Lewat Strategi Online Marketing  
Oleh: Hidayat, Taufik ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 27 (Dec. 2010), page 54-56.
Topik: Nokia; Strategi Online Marketing; Target Pasar.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.74
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHasil lainnya, brand awareness Nokia di kalangan anak muda meningkat dobel, " ujarnya. Data akhir November 2010, telah terjual di Indonesia 1 juta lebih Nokia C3 dalam waktu kurang dari 6 bulan. Langkah yang dilakukan Nokia ini tergolong sangat tepat. Pasalnya, pasar tengah demam media sosial dan Nokia pun tengah dihantam BlackBerry yang sangat terkait dengan media sosial.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)