Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:16 WIB
Detail
ArtikelNokia Indonesia - Memanfaatkan Media Sosial Untuk Pemasaran  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 27 (Dec. 2010)
Topik: Nokia Indonesia; Media sosial; Pemasaran; Strategi Pemasaran.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.74
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi tengah demam media sosial menurunnya tingkat daya beli masyarakat saat ini, tim pemasar Nokia di Indonesia berupaya agar dapat menghadirkan teknologi dengan harga terjangkau. Itu sebabnya, perusahaan ini menghadirkan Nokia C3 ke pasar dan meraih sukses Telepon seluler yang diluncurkan pada Mei 2010 ini sudah menarik animo pembeli sebelum produknya diluncurkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)