Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:33 WIB
Detail
ArtikelAIA Financial - Kekuatan Sinergis Komunikasi Pemasaran dan PR  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 27 (Dec. 2010), page 38-40.
Topik: Komunikasi Pemasaran; AIA Financial.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.74
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAIA Financial menggugah. Peristiwa yang terjadi dua tahun lalu itu tidak akan terlupakan bagi tim pemasaran AIA Financial. Karena, di saat terpuruk akibat kondisi eksternal di luar kekuasaannya di tahun 2009, mereka justru bersatu bangkit "melawan". Tim yang dikomandani Safitri D. Wiranegara, Division Head Brand & Communication Corporate Marketing AIA Financial, berhasil membuktikan bahwa dengan kerja keras, soliditis, dan strategi komunikasi pemasaran yang jitu, mereka akan mengalahkan apa pun persoalan dan kendala yang menghadang. "Kami yakin karena kami telah membuktikannya," ujar safitri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)