Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
AIA Financial - Kekuatan Sinergis Komunikasi Pemasaran dan PR
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 26 no. 27 (Dec. 2010)
,
page 38-40.
Topik:
Komunikasi Pemasaran
;
AIA Financial.
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.74
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
AIA Financial menggugah. Peristiwa yang terjadi dua tahun lalu itu tidak akan terlupakan bagi tim pemasaran AIA Financial. Karena, di saat terpuruk akibat kondisi eksternal di luar kekuasaannya di tahun 2009, mereka justru bersatu bangkit "melawan". Tim yang dikomandani Safitri D. Wiranegara, Division Head Brand & Communication Corporate Marketing AIA Financial, berhasil membuktikan bahwa dengan kerja keras, soliditis, dan strategi komunikasi pemasaran yang jitu, mereka akan mengalahkan apa pun persoalan dan kendala yang menghadang. "Kami yakin karena kami telah membuktikannya," ujar safitri.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)