Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:19 WIB
Detail
BukuPengembangan Toko Sahabat Motor
Bibliografi
Author: Kurniawan, Erwin ; Hermawan, Fransisca (Advisor)
Topik: Pesaingan Industri; Toko Sahabat Motor; Perusahaan keluarga
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Erwin Kurniawan's Undergraduate Theses.pdf (1.81MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8337
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perdagangan ritel merupakan sebuah cara untuk melakukan pemasaran produk yang melibatkan penjualan produk atau jasa secara langsung kepada konsumen akhir. Seorang pemilik bisnis ritel membeli produk dalam jumlah yang besar dari produsen atau melalui importir kemudian menjual barang tersebut dalam skala yang lebih kecil kepada konsumen untuk memperoleh keuntungan. Bisnis spare part toko Sahabat Motor adalah bisnis yang bergerak dalam penjualan spare part mobil Jepang khususnya untuk merk Daihatsu, Toyota, Honda dan Suzuki. Toko Sahabat Motor selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang baik serta menjual produk-produk bermerk yang berkualitas untuk menarik konsumen. Penjualan toko Sahabat Motor saat ini hanya terbatas di daerah sekitar kota Depok dan oleh karena itu, pemilik toko Sahabat Motor berencana untuk membuka cabang baru toko online Sahabat Motor sehingga dapat meningkatkan penjualan dan tidak terbatas hanya di kota Depok.Pada tahun 2015 toko Sahabat Motor membuka cabang baru toko online di salah satu perusahaan penyedia lapak online dan hal tersebut meningkatkan penjualan toko Sahabat Motor sebesar Rp 145.087.567.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)