Anda belum login :: 27 Nov 2024 20:25 WIB
Detail
BukuRencana Pengembangan Bisnis Skin And Hair Care PT Mahar Dharma Putri (Vanestrix Cosmetic)
Bibliografi
Author: Vanessa, ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: Bisnis Skin And Hair Care; PT Mahar Dharma Putri; Vanestrix Cosmetic
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vanessa's Undergraduate Theses.pdf (4.73MB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8333
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Mahar Dharma Putri adalah perusahaan keluarga yang bergerak di bidang kosmetik pada bagian perawatan kulit dan rambut dengan brand Vanestrix Cosmetic. Didirikan pada tahun 2001 oleh Bapak Tumpak Manik dan Ibu Rumondang Harianja. Saat ini Vanestrix Cosmetic mempunyai 14 produk dengan 38 varian. Penults, sebagai generasi kedua perusahaan ini telah melakukan peneiitian dalam usaha mengembangkan produk. Dari hasil penelitian, penulis merasa perlu perusahaan melakukan pengembangan pada sisi produk, pemasaran, operasional, keuangan dan sumber daya manusia. Tujuannya adalah agar Vanestrix Cosmetic dapat mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasar, meningkatkan efisiensi proses operasional, meningkatkan kepuasan konsumen, meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan laba usaha perusahaan. Apabila program pengembangan yang penulis rencanakan dan lakukan secara konsisten dan berkelanjutan , penulis yakin Vanestrix Cosmetic yakin mampu tumbuh sebesar 15% per tahun dan menghasilkan laba bersih rata rata sebesar 15,97% per tahun dengan laporan laba bersih Rp1.070.627.629,00 pada akhir tahun 2020.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)