Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:44 WIB
Detail
ArtikelEvaluasi Aspek CSR dalam Perpajakan Indonesia  
Oleh: Effendi, Subagio
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi: Indonesian Tax Review vol. 3 no. 19 (2010), page 28-37.
Topik: Aspek CSR; Strategi bisnis perusahaan; Fungsi pemasaran; Public relations; dan Investment-decision making; Tax favorable.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II40.62
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBelakagan ini aktivitas CSR telah berkembang menjadi bagian bisnis dari strategi bisnis perusahaan, utamanya terkait dengan fungsi pemasaran, public relations, dan investment-decision making. Untuk menghasilkan program CSR yang dapat menambah business value sekaligus tax favorable, ada baiknya jika wajib pajak mempertibangkan aspek perpajakan saat merancang program SR-nya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)