Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Transjakarta Dengan Customer Value Berperan Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: SETYASENA, DARRELL ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Service Quality; Customer Satisfaction Transjakarta; Customer Value Berperan; Variabel Mediasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Darrel Setyasena Sugiarta’s 1 Undergraduate Theses.pdf (1.43MB; 67 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8323
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Transportasi umum yang cepat, aman, nyaman dan terjangkau sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi manusia untuk mempermudah mereka dalam beraktivitas. Salah satu transportasi umum yang mempunyai visi dan misi tersebut adalah PT. Transportasi Jakarta. Agar visi dan misi PT. Transportasi Jakarta dapat tercapai tentunya dinilai dari kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) dalam menggunakan jasa Transjakarata. Kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) dapat dipengaruhi oleh kualitas jasa (Service Quality) dan nilai pelanggan (Customer Value). Berdasarkan hal tersebut, penulis melakukan penelitian dengan judul: “Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Transjakarta Dengan Customer Value Berperan Sebagai Variabel Mediasi”. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 400 orang yang pernah menggunakan jasa layanan transportasi Transjakarta setidaknya satu kali, dan pengambilan sampel dilakukan di halte koridor 2 Transjakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik simple random sampling. Data dianalisis dengan Structural Equation Model (SEM), dengan menggunakan LISREL 8.8. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari Service Quality terhadap Customer Satisfaction Transjakarta dengan dimediasi oleh Customer Value.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)