Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:58 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Produk Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Suzuki Di Bekasi Barat
Bibliografi
Author: GUNAWAN, CHRISTYAN ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Kualitas Produk; Harga; Citra Merek; Kepuasan Pelanggan; Kualitas Produk; Citra Merek; Kepuasan Pelanggan; Sepeda Motor Suzuki
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christyan Gunawan’s Undergraduate Theses.pdf (812.46KB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8320
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun bersama-sama. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 115 responden dan dilakukan di bengkel dan Dealer Suzuki di Bekasi Barat dengan menggunakan metode Systematic Random Sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan Mean Score, Overall Mean Score, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan dan negatif dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga dan citra merek berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk, harga, dan citra merek secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Suzuki di Bekasi Barat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)