Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived of Usefulness, Perceived Ease of Use, Trust dan Perceived of Risk terhadap Purchase Intention di Gramedia.Com
Bibliografi
Author: Santosa, Laurentius Justinianus Endra Tyas ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-884
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)