Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:26 WIB
Detail
BukuPengaruh Atribut Produk Terhadap Intensitas Pembelian Konsumen Sepatu Olah Raga Basket Merek Nike
Bibliografi
Author: GREGIE, GREGORIUS ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Sepatu Olah Raga; Basket Merek Nike
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gregorius Gregie’s Undergraduate Theses.pdf (2.5MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8319
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini olah raga merupakan aktifivitas yang hampir melekat pada masyarakat khususnya di perkotaan untuk memiliki tubuh yang sehat dan juga ideal dalam pandangan masing-masing individu. Oleh karena itu setiap individu perlu secara rutin untuk melakukan olah raga dengan alasan untuk menopang aktivitas mereka yang terjangkau menguras banyak tenaga. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Atribut Produk Terhadap Intensitas Pembelian Konsumen Sepatu Olah raga Basket Merek NIKE. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan 100 kuesioner di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta dan Di Gelanggang Olah raga Remaja daerah Jakarta Utara. Penulis melakukan perhitungan mean score, overall mean score, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Fitur Produk, Desain Produk, Harga Produk dan Merek Produk secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Intensitas Pembelian Konsumen Sepatu Olah Raga Basket merek Nike
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)