Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Variabel Moderasi Word Of Mouth Terhadap Hubungan Variabel Kepercayaan Dan Keputusan Pembelian Rumah Paramount Land
Bibliografi
Author: PUTRA, FRANSISCUS DARREN ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Variabel Moderasi Word Of Mouth; Hubungan Variabel Kepercayaan; Variabel Keputusan Pembelian; Rumah Paramount Land
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransiscus Darren Putra’s Undergraduate Theses.pdf (414.51KB; 71 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8311
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable moderasi Word-Of-Mouth terhadap hubungan Kepercayaan dan Keputusan Pembelian rumah Paramount Land. Penelitian dilakukan pada beberapa cluster perumahan di Gading Serpong. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada sampel penelitian. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan cara pengundian. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 200 orang pelanggan. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program ibms spss 21 Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Word Of Mouth sebagai variabel moderasi terhadap hubungan Kepercayaan dan Keputusan Pembelian rumah Paramount Land. Di samping itu, Kepercayaan sebagai variabel Independent berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Word Of Mouth sebagai variabel quasi moderator (berkedudukan sebagai variabel Independent dan variabel moderasi) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan berpengaruh signifikan sebagai variabel moderasi terhadap hubungan antara Kepercayaan dengan Keputusan Pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)