Anda belum login :: 27 Nov 2024 23:48 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis Elmohag Pomade
Bibliografi
Author: DHARMA, ADI ; Salamin, Petrus Pius (Advisor)
Topik: Identitas Perusahaan; Bisnis; Bisnis Elmohag Pomade
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Adi Dharma's Undergraduate Theses.pdf (844.16KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8301
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk Elmohag adalah kosmetik penataan rambut yaitu pomade, yang memfasilitasi pria yang ingin memiliki tampilan rambut berkilau, rapi, dan mengikuti tren gaya rambut. Visi Elmohag adalah menjadi perusahaan penghasil pomade yang menjadi pilihan utama konsumen dalam melakukan penataan rambut di Jakarta dan sekitarnya. Misi Elmohag adalah menghasilkan produk penataan rambut yang dapat diandalkan, meningkatkan kemitraan di dalam dan luar perusahaan, memberikan tanggapan yang tepat dan cepat dalam pelayanan penjualan kepada konsumen, dan memperluas bisnis hingga ke berbagai provinsi di Indonesia. Data statistik terkait target pasar perusahaan menggambarkan besarnya peluang bisnis pomade ini. Dengan memperhatikan kemampuan perusahaan kami merencanakan penjualan dengan tingkat pertumbuhan 15% sampai 30% dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2020 berturut-turut sebanyak 2.400, 7.200, 9.108, 10.475, dan 12.570 produk. Elmohag menggunakan bahan alami, kemasan yang menarik, dan menyediakan produk dalam ukuran lebih kecil. Menggunakan strategi harga rendah dibandingkan produk pesaing. Penjualan secara langsung dari perusahaan ke konsumen akhir dan penjualan tidak langsung dimana konsumen akhir mendapatkan produk dari pengecer. Promosi secara online maupun offline. Membuat produk berbasis industri rumahan, fokus melayani pasar di Jakarta pada tahun pertama, kemudian berkembang menjadi Bogor dan Depok, Tangerang dan Bekasi, dan membedakan diri dari produk pesaing. Dengan investasi awal hanya Rp33.803.150,00 dimana aktiva tetap sebesar Rp22.817.000,00 dan modal kerja sebesar Rp10.986.150,00. Target laba bersih dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2020 berturut-turut sebesar Rp10.782.650,00, Rp61.020.400,00, Rp104.377.388,00, Rp134.730.025,00, danRp162.000.345,00.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)