Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:00 WIB
Detail
BukuPengembangan Bisnis Toko Pakaian Online Fairden
Bibliografi
Author: ATMADJA, NORMAN SEBASTIO ; Suryadi, Erwin (Advisor)
Topik: Bisnis; Toko Pakaian Online Fairden
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Norman Sebastio Atmadja’s 1 Undergraduate Theses.pdf (4.19MB; 33 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8312
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Toko online 'Fairden' merupakan usaha penjualan pakaian yang baru saja berdiri sejak November 2014. Berdasarkan observasi, merek dari perusahaan belum banyak dikenal oleh masyarakat sehingga berdampak pada penjualan dari perusahaan yang kurang mengalami pertumbuhan dan sempat menurun pada tahun 2016. Padahal kapasitas produksi masih belum maksimal. Maka dengan sumber daya yang ada, 'Fairden' perlu untuk meningkatkan pemasaran serta memperbaiki identitas dari mereknya sehingga dapat meningkatkan penjualan. Selama ini 'Fairden' hanya mengandalkan promosi gratis dan merknya sendiri kurang menonjol. Oleh karena itu dilakukan perbaikan melalui teori Brand Identity yang juga mencangkup aspek pemasaran. Dengan dunia online yang sedang berkembang, dilakukan penambahan pada fitur dari situs perusahaan serta aktivitas pemasaran yang dilakukan perusahaan. Lewat pengembangan ini, bisnis bersangkutan mampu mengalami kenaikan net income sebesar 60,5% pada tahun pertama pengembangannya dibandingkan dari sebelumnya, yakni penambahan net income sebesar Rp 35.827.800,-. /
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)