Semakin tingginya tingkat kebutuhan masyarakat akan akses informasi yang mudah dan cepat, mendorong industri teknologi dan telekomunikasi di Indonesia untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumennya. Mobile WiFi Bolt hadir sebagai salah satu produk inovatif yang mampu menjadi jawaban bagi masyarakat perkotaan dengan mobilitas yang tinggi untuk tetap dapat terhubung dengan akses internet yang cepat dan stabil. Berdasarkan hal tersebut, peneliti melakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara brand awareness, brand association dan perceived quality terhadap customer satisfaction mobile WiFi Bolt. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 160 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya, Jakarta. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode convenience sampling. Data yang telah terkumpul kemudian dilakukan pengujian dengan menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara brand awareness, brand association dan perceived quality terhadap customer satisfaction mobile WiFi Bolt. |