Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:05 WIB
Detail Induk
Pengaruh Mooring Factor, Relationship Quality, Service Performance Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kursus Di Bimbingan Belajar (Studi Kasus : Bimbel “Pondok Belajar”) (2016)
Bibliografi
  • Pengarang: HARTANTO, DENNY; Widawati, Enny (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2016
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601002303FTI-1272 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)