Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:08 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Social Influence, Playfulness, Function, Complexity dan Price terhadap Intensi Membeli Smartphone di Jakarta dengan Perceived Ease-of-Use dan Perceived Uselfulness sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: RAHMANIA, YULIA ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Perceived Use of use; Perceived Uselfulness; Variabel Mediasi; Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-862
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)