Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh E-CRM terhadap Retensi Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Situs E-Commerce
Bibliografi
Author: TANTINY ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Retensi Pelanggan; Kepuasan Pelanggan; Mediasi; : E-CRM; Kepuasan Pelanggan; Retensi Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-853
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel-variabel E-CRM yang terdiri dari information quality, ease of navigation, consumer service quality, fulfillment, integrated marketing channels, online community, reward, personalization level, site security, value-added services, perceived trust terhadap retensi pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Hubungan mediasi yang terkait antara variabel-variabel tersebut juga akan diuji, untuk membuktikan hasil penelitian-penelitian sebelumnya. Pengujian pada penelitian dilakukan pada situs online www.xyz.com yang merupakan situs jual beli online milik PT. XYZ, Tbk. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei kepada para pengguna situs www.xyz.com yang sudah terdaftar atau teregristrasi sebagai anggota dengan jumlah responden 330 orang. Hasil penelitian menunjukkan variabel-variabel E-CRM yakni ease of navigation, consumer service quality, integrated marketing channels, reward, site security berpengaruh terhadap variabel retensi pelanggan dengan variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasinya. Sedangkan untuk variabel fulfillment dan perceived (rust tidak memerlukan variabel kepuasan untuk mempengaruhi retensi pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)