Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:20 WIB
Detail Induk
Analisa Segmentation, Targeting, Positioning (STP) dan Implikasinya terhadap Brand Awareness, Perceived Quality, Purchase Intention pada Merk Pemanas Air Tenaga Matahari (Inti Solar) di Daerah Jakarta (2012)
Bibliografi
  • Pengarang: Yudi; Wiryawan, Nizam Jim (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2012
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601002252MM-838 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)