Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:58 WIB
Detail
BukuPengaruh Implementasi CSR "Satu Toko Satu Sekolah" Terhadap Dukungan Publik Pada PT GIANT SUPERMARKET CIBUBUR
Bibliografi
Author: PRAYOGA, STEPHANIE ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: CSR; Dukungan Publik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stephanie Prayoga's Undergraduate Theses.pdf (1.21MB; 21 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-83
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
(F) Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pengaruh implementasi CSR terhadap dukungan publik penerima bantuan CSR. PT Giant berdiri sejak tahun 2002, hingga saat ini PT Giant melakukan kegiatan CSR dilebih dari 50 sekolah. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh implementasi program corporate social responsibility "Satu Toko Satu Sekolah" yang dilakukan oleh PT Giant Supermarket cabang Cibubur terhadap dukungan publik. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, implentasi CSR, dukungan publik, Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linear berganda yang dilakukan dengan program SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari implementasi program corporate social responsibility " Satu Toko Sekolah" di Sekolah Alam Qur'ani Depok terhadap dukungan public pada PT Giant Supermarket Cibubur. Hasil temuan ini menunjukan bahwa program corporate social responsibility merupakan salah satu metode penting dalam membentuk citra perusahaan melalui dukungan masyarakat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)