Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Kinerja terhadap Reputasi Merek, Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Proyek Otomasi Industri Proses PT. FESTO
Bibliografi
Author: UTOMO, KRISTIAN AGUNG ; Nugroho, A. Y. Agung (Advisor)
Topik: Kualitas kinerja; reputasi merk; Perusahaan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-822
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)