Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:00 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Kualitas Kinerja terhadap Reputasi Merek, Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Proyek Otomasi Industri Proses PT. FESTO (2008)
Bibliografi
  • Pengarang: UTOMO, KRISTIAN AGUNG; Nugroho, A. Y. Agung (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2008
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201601002228MM-822 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)