Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:16 WIB
Detail
ArtikelMengharumkan Brand Perusahaan  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 26 no. 25 (Nov. 2010), page 26-27.
Topik: Brand Perusahaan; manajemen; Employer of Choice 2010.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.73
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenjadi perusahaan yang dicintai karyawannya, pastilah menjadi dambaan setiap pemilik dan pemimpin perusahaan. Sederhana sekali logikanya. Sesuai dengan kaidah cinta yang bersifat universal: karyawan yang mencintai perusahaannya tentu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, bahkan rela berkorban, demi perusahaannya. Karyawan yang telah “jatuh cinta” tak sekadar memenuhi apa yang diwajibkan perusahaan, melainkan berusaha memberikan lebih dari itu. Dengan kecerdasan, keahlian, plus hati yang penuh sukacita, mereka akan berusaha selalu berinovasi dan berimprovisasi demi kemajuan dan masa depan yang cerah bagi perusahaannya. Namanya juga cinta. Betapa idealnya!
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)