Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:14 WIB
Detail
BukuAaker on branding: 20 prinsip esensial mengelola dan mengembangkan brand
Bibliografi
Author: Aaker, David A. ; Sitepoe, Eta (Translator)
Topik: Branding (Marketing); Economics; Industrial management; Marketing management
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-602-03-1242-2    
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.827 AAK a BI-Corner
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)