Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:57 WIB
Detail
BukuPengaruh Promosi Produk Line Extension Terhadap Brand Preference (Kasus : Good Day Coffee Ready To Drink)
Bibliografi
Author: Wolffiant, Nikolaus Yoviano ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Promosi; Line Extension; Brand Preference
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nikolaus Yoviano Wolffiant's 1 Undergraduate Theses.pdf (6.21MB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-80
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari promosi yang dilakukan pada produk line extension terhadap brand preference Good Day Coffee RTD. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini diantaranya adalah teori tentang bauran pemasaran, bauran komunikasi pemasaran, produk, brand, strategi brand, line extension, brand loyalty, dan brand preference. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Perolehan data dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah 200 dari populasi sebesar 300 orang. Pada penelitian ini data dianalisis dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi yang dibagi berdasarkan indikator masing-masing variabel. Variabel X adalah promosi produk line extension, variabel Y adalah brand preference. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan R square 0,532, Beta 0.302 serta signifikansi 0.000. sehingga dapat diketahui bahwa tingkat pengaruh promosi line extension adalah tinggi dan memberikan efek positif bagi brand preference produk tersebut. G) Jumlah Buku Acuan: 36 buku, 5 Jurnal, 3 Website, dan 4 artikel online
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.3125 second(s)